Sunday 30 December 2012

Apakah ini permenunganku?

 
Hari ini, tiba tiba aku ingin membaca semua cerita diblogku. Dan aku sampai dipermenunganku sendiri...

Padahal tak ada niatku untuk mencoba merenung atau berpikir apapun. Hanya ingin membaca ulang beberapa cerita. Dan aku terhenyak ketika tiba dicerita akhir tahunku, tahun kemarin. Judulnya “perlukah aku merenung akhir tahun?”

Dan saat itu aku memang tak ingin berpikir apa apa. Hanya menulis saja, dan tiba tiba tahun ini aku secara otomatis termenung sendiri.

Terlebih bila mengingat semua hal yang sudah aku terima tahun ini.
Aku yang tak meminta apapun dan tak membuat resolusi apapun tahun kemarin, merasakan banyak hal yang luar biasa tahun ini. Banyak hal hal baru yang aku dapatkan dari semua perjalanan hidupku. Tak ada mimpiku tahun kemarin yang sengaja aku buat, kecuali Ranu Kumbolo dan aku mendapat kenyataan yang aku rasakan sungguh luar biasa.

Sebuah ekspetasi hidup yang melebihi dari apa yang aku harapkan. Bukankah ini semua sebuah anugerah terindah, terlebih cerita petualanganku dan kehidupanku. Semuanya diluar ekspetasiku. Hanya sebuah ungkapan syukur atas apa yang telah aku dapatkan dan rasakan hingga saat ini. Mulai dari cinta yang aku dapatkan dari keluargaku, petualanganku, semua lebih dari cukup. Aku tak berani meminta lebih, semuanya sudah sangat berlebih untuk diriku.

Semoga aku bisa memberikan lebih banyak cinta dan cinta, seperti aku mendapatkan banyak cinta dari orang orang disekitarku dan sang pemilik kehidupan. Terima kasih untuk semuanya..

No comments:

Post a Comment