Sunday 30 December 2012

Ceritaku


Semua canda tawa dan cerita tidak jelasmulah yang akan mengingatkanku akan dirimu.

Menyenangkan mengenalmu dengan semua hal yang ada didirimu dan semuanya menjadi sebuah bagian dalam cerita hidupku. Aku yang tak mengenalmu, entah bagaimana bisa bercerita tentang dirimu terlebih dalam cerita hidupku.

Semua terlihat jelas dalam bagian cerita perjalanan hidupku.
Masih sangat jelas terekam dalam memori otakku semua cerita itu. Dan cerita itu yang akan menjadi saksi bisu...

Sebuah kebisuan yang akan bercerita apa yang tak bisa diceritakan!

Aku yang berusaha menutup rapat bagian luka itu dan mencoba untuk tidak membiarkan ia terbuka kembali. Karena aku sang luka itu!

Dan entah mengapa saat aku menuliskan semuanya ini, air mataku mengalir dengan sendirinya. Mengingat kembali semua kenangan itu, yang sepertinya tak akan terulang kembali. Semua kebaikanmulah yang menyadarkanku, sehingga aku merasakan diriku ada. Aku yang tidak bisa peka dengan beberapa hal, entah mengapa menjadi lebih sensitif.

Aku tak tahu apakah ini?

Tapi satu hal yang pasti aku pahami, terimakasih untuk semua cerita petualanganku. Dirimu yang berani mengajakku melakukan hal hal yang mungkin tak pernah terbayang dalam impianku dan akhirnya menjadi kenyataan.

Semua ketidakjelasan dirimu dan sepertinya ini hanya perasaanku lagi dan lagi...




No comments:

Post a Comment