Sunday 28 August 2011

Egoku

Terkadang muncul tanpa undangan,seperti hari ini ia hadir tanpa ku inginkan.Membuat aku tak berdaya melawan,menghancurkan semua yang telah aku rencanakan hari ini.Kenapa ia muncul saat ini?mungkin tak akan pernah bisa ku dapatkan jawaban yang memuaskan.
Seperti malam ini aku merasakan kehadirannya,terkadang aku tidak menginginkannya tapi di saat tertentu aku membutuhkannya.,kali ini aku menginginkannya setelah melewati hari-hari yang cukup melelahkan bagiku.Aku menunggunya....


Matahari pagi mulai memancarkan seberkas sinar kehidupan,setelah semalam aku menunggu kehadiranmu.Tapi bukan kamu matahariku,aku tetap menunggunya walau kemarin hingga sekarang tak juga ku merasakannya."Kemanakah dia...?"pikirku.Lelah....

Lampu jalan mulai tampak menghiasi sudut dan tepian kota ini,semilir angin malam pun kurasakan ikut menyertai semarak bias sinarnya.Aku tetap dengan langkah kakiku yang sepertinya tak ingin berhenti disini.Aku mencarinya dan masih mencarinya,aku merindu....

Duduk terdiam,tak sedikitpun aku berkata,tak sepatah kata yang bisa kukeluarkan dari bibir ini.Aku ingin kau yang membuatnya,seperti biasanya kau membuatku,merasakan kembali sensasi yang kauberikan.Aku mati,mati rasa,tak ada rasa....


Membayangkan kembali ketika engkau bersamaku dan berada dalam diriku,betapa dashyatnya gelora hidup yang kau berikan hingga membuatku melakukan banyak hal.Kau membuatku bersemangat dengan hidup dan membakar seluruh diri sampai aku tak bisa lagi mengendalikannya.Tak ada yang bisa melepaskanmu ketika kau masuk kedalam diriku,melebur dalam sukmaku dan mengalir bersama darahku.Dengan kamu aku bertahan hidup,mencintai hidupku,menyukai diriku,menerima semua yang ada di diriku tanpa koma,dan melakukan apa yang aku ingin lakukan.Tak ada yang bisa melarangku dan membuatku banyak berpikir tentang apapun.Aku hanya melakukan apa yang kau inginkan tak ada yang lain selain kamu.Dan anehnya aku menyukaimu,semua pesona yang kau berikan ketika kau menguasai diriku.Denganmu aku bisa melakukan hal-hal yang tak bisa ku mengerti bahkan logikaku tak pernah bisa bersahabat denganmu.Bertahun tahun aku membiarkanmu berada dalam diriku,menikmati semua sensasi dan rasa,tertawa bahkan mungkin menangis akibat bisikan dan keinginanmu dan aku tak pernah mau melepasmu.


Saat itu pun aku tak pernah mau membiarkanmu pergi dariku, tak pernah rela untuk kehilanganmu setelah apa yang kau berikan untukku.Walau denganmu banyak yang tersakiti,terluka,terintimidasi,dan bahkan memendam amarah.Tapi aku merasakan sebuah kehidupan dan tetap bisa berdiri tegak dikala aku merasakan kesendirian,kesepian,bahkan mewujudkan semua mimpi-mimpiku.Banyak orang yang membencimu bahkan menghindarimu,tapi buatku aku tetap membutuhkanmu untuk tetap dapat bertahan hidup.Kau adalah egoku yang akan selalu ada dalam diriku,menciptakan semangat dan keinginan dalam diriku agar aku tetap bisa merasakan arti hidup.Tapi aku tak akan membiarkanmu sendiri sekarang,aku akan mencarikan teman yang bisa menyeimbangkanmu,menjadi patner yang bisa membuatku lebih berarti lagi.Dan aku harus menghadirkannya untuk membuatku lebih bijak bersama egoku......



No comments:

Post a Comment