Monday 29 August 2011

Curug Cimahi

Pernahkah kamu pergi ke surga?
Apa yang kamu pikirkan tentangnya?
Aku tak pernah membayangkan apapun tentang itu,ketika aku datang bersama teman temanku hanya sebuah tempat yang biasa aku lihat.Hanya sebuah...itu saja tak lebih.Dan ketika kami mulai menuruni anak tangga yang mungkin kalau kuhitung masih kalah dengan gerojogan sewu di tawangmangu.

Semua masih biasa sampai akhirnya semua tangga telah kulewati dan aku tersadar satu hal.Tempat ini,udara ini,suara ini,dan lihatlah ia,bukan sebuah foto dengan tambahan animasi dan efek.Tak ada apapun yang aku rubah,semua masih asli.Aku tersadar kita aku mengambil gambar dari sudut ini dan aku tak bisa berucap ketika melihatnya.

Aku jatuh cinta....
Selalu alam membuatku terpesona dengan semua hal yang ada.
Pesonanya selalu membuatku masuk lebih dalam dan dalam dan masuk lagi dan lagi,seperti terhipnotis tanpa sugesti.

Kali ini aku pun kembali seperti itu,aku mencintaimu,mencintai segala hal yang ada didirimu.Rasanya tak ingin aku meninggalkanmu.....

4 comments:

  1. Iya...pdhl cm pake vga deh.soalnya gk prepare bwt itu.sayang bget he...xx kpn2 kesana lgsg say

    ReplyDelete
  2. Curug Cimahi, harmonis. Indah banget....

    ReplyDelete
  3. iya..itu baru foto lho mas...alam emg luar biasa.kalimantan pasti lbh keren ada yg sampe 7 tingkat ya,semeru jg gk kalah...coba aku kmrn gk telat mgkn dpt info dari elkape, ak psti bs dger cerita tng kalimantan ha..xx semangat bercinta dgn alam he..xx

    ReplyDelete