Wednesday 31 August 2011

Hanya Sebuah Bibir

Melihat bentuknya yang berbeda sangat menggemaskan,ada yang kecil tipis,yang tampak besar dan penuh,dan ada pula yang lebar nan seksi.Banyak yang sering tertipu olehnya.Mungkin kalian,kamu juga sering merasakannya.
Sekilas dia hanya pelengkap yang menjadi pemanis diantara yang lainnya.Tapi pernahkah kau bertanya sedahsyat apa kekuatannya?

Terkadang aku berpikir,"mengapa...?"Ya,mengapa engkau tercipta dan diciptakan seperti itu.
Aku sering kali benci dengan dirinya ketika ia menyakiti.Padahal tak pernah sedikitpun dia menggunakan kekerasan fisik layaknya orang yang dipukul dan memukul.Tapi ketika kau merasakan sakitnya,rasanya kurang lebih seperti itu.Bahkan bisa menghancurkan semua hal sampai kedalam sum_sum tulang.

Kalau kuperhatikan,tak ada tanda kalau dia bakal bisa seperti itu.Bentuk fisiknya yang begitu lembut bahkan terlalu lembut untuk bisa melakukan hal-hal yang tak bisa diakibatkannya.

Hmm....aku kembali berpikir,apakah memang kau tercipta untuk hal seperti itu.

Kali ini kau melakukannya lagi,rasanya seperti tak bisa kukendalikan.Semua keluar dengan lancarnya seperti tak ada lagi rem yang bisa menghentikannya.Tak ada logika yang bisa membuat semuanya berhenti.Sepertinya hati ini berkata,"stop..."Tapi tetap saja kau mengeluarkannya tanpa henti.

Begitu banyak kata yang kaukeluarkan,apakah kau pernah berpikir bagaimana kata itu bisa keluar?Apakah pernah kau berpikir apa yang kau keluarkan?Bagaimana reaksi yang terjadi,dan apakah semua kan baik-baik saja.
Melalui engkau,banyak hati bisa terhibur,tertawa,merindu,menangis,terluka dan menyimpan amarah bahkan mungkin dendam tak berbalas.Betapa luar biasa akibat yang kau timbulkan.

Padahal engkau hanya sebuah bibir.....

2 comments: