Wednesday 21 March 2018

Siklus Manusia...

9Setiap manusia mempunyai siklus kehidupan yang hampir sama, hanya peran setiap manusia yang berbeda, tergantung dari pilihan yang dibuatnya.

Siklus manusia dimulai dari saat manusia memilih lahir kedunia dengan berbagai macam pilihan yang telah dibuatnya. Mulai dari terlahir dari bayi kecil yang tak ingat apapun sampai bagaimana dia belajar menjadi besar hingga dewasa dan menjadi manusia yang sesuai dengan pilihan awalnya, semesta hanya mengarahkan setiap manusia kepada tujuan awal penciptaannya. Oleh karena itu kenapa setiap manusia disaat saat tertentu mereka selalu bertanya kenapa mereka ada dan untuk apa kita ada di dunia ini? Semua ini akan muncul pada saat manusia siap menemukan tujuan awal penciptaannya.Ketika dia belum siap,kita tak akan bisa bertanya apapun karena semua memang ada saatnya,dan ketika kita memaksakan satu hal pada saat yang belum tiba waktunya,mungkin hasilnya tidak akan sesuai dengan apa yang diharapkan sebenarnya.

Jadi memang semua ada waktunya sampai anda atau saya siap menerima apapun, ketika anda belajar menunggu sesuatu, percayalah bahwa memang semua dipersiapkan sampai anda pantas menerimanya. Berlian tidak akan diberikan pada orang yang tidak bisa menjaga atau merawatnya, siapkan diri kita untuk pantas menerimanya.Karena setiap orang akan menerima sepadan dengan kemampuan penerimaannya, ketika kita memang saat ini baru pantas menerima perak atau perunggu ya mungkin itu yang sepadan saat ini, jangan pernah memaksa menerima emas atau berlian. Ketika anda memaksa menerima berlian ketika anda belum siap,kita hanya mungkin akan merusak berlian tersebut atau malah mungkin menghancurkannya hingga tidak berarti dan tidak ada nilainya.

Emas atau berlian bagi setiap orang akan berbeda nilainya,karena setiap orang mungkin memberi penilaian yang berbeda untuk mengartikan berlian dalam hidupnya tergantung dari manusia itu sendiri. Jadi jangan pernah mengartikan berlian dalam nilai arti yang sebenarnya,karena mungkin bukan berliannya yang dicari beberapa orang.

Karena berlian setiap orang pasti berbeda,carilah berlian anda sendiri yang sesuai dengan diri anda sendiri.

No comments:

Post a Comment