Sunday 19 February 2012

Kopi...bukan paste apalagi pasta

                                 
Aroma itu muncul ketika orang lain menikmatinya,dan aku pun menikmati ‘aromanya’.Ya,aku menyukai aromanya...

Bahkan orang lain menyukainya lebih dari sekedar aroma.Entah mengapa aku tak menyukai ‘dirinya’,lidahku sepertinya tak mau mengenalnya lagi sekarang.Bukan berarti aku tak pernah mencobanya,seingatku dulu kalau aku dan teman teman sedang dalam masa ujian ‘ia’ yang sering dijadikan oleh teman temanku dan aku untuk menjadi pendamping setia.Dengan mitos kalau ‘berteman’ dengannya kantuk tak akan mudah mendekati kita,namanya lagi ujian ‘godaan’ terbesar pasti rasa kantuk.Dan sepertinya aku yang tak pernah berhasil dengan ‘mitos’ tadi,karena ketika aku berteman dengannya aku tetap saja mengantuk,jadi yang aneh siapa yah??

Rasanya dimana saja aku berada ada saja orang yang ‘menikmatinya’ bahkan berkali kali.Bahkan ditempatku bekerja ada temanku yang bisa melakukannya seperti orang yang makan sehari hari,gak ada bedanya dengan makanan bahkan lebih dari makanan.Sering aku berpikir kalau mereka gak ketemu sehari bagaimana yah?

Itulah hebatnya sebuah ‘kopi’...
                                

Layaknya orang yang merokok dan membuat yang menikmatinya sulit untuk melepasnya dan membuat banyak orang mengalami ‘kecanduan’ bahkan mungkin tingkat tinggi.

Sedangkan untuk aku ‘menikmati’ aromanya saja sudah lebih dari cukup...

Ingin seperti mereka bisa menikmatinya bukan saja aroma tapi sepertinya aku hanya sebatas itu.

‘Aromanya’ sangat menggoda,selanjutnya terserah anda...

No comments:

Post a Comment