Sunday 30 August 2015

Amarah Dan Kenapa?

Amarah...
Sebuah kata yang mempunyai efek luar biasa bagi yang merasakannya. Entah bagaimana perasaan seperti ini terjadi. Karena aku masih bisa merasakannya hingga saat ini,dan perasaan ini harus bisa dikendalikan karena efeknya hampir tak bermanfaat. Dan aku berpikir kenapa perasaan itu muncul dan kenapa perasaan itu ada?Karena ketika perasaan itu muncul hanya membuat banyak hal tidak bermanfaat bagi yang merasakannya.Aku pernah merasakannya dan menurutku hanya ketidaknyamanan yang terjadi.

Sepertinya perasaan itu ada ketika ekspetasi terlalu besar dari realita dan harapan tidak sesuai. Dan pertanyaannya haruskah ada amarah?

Entahlah....apakah marah itu memang diperlukan?tapi kalau menurutku seharusnya tak perlu ada amarah,kalaupun ada hal - hal yg memang tidak sesuai,terima saja,tapi mungkin untuk beberapa orang mereka membutuhkan untuk sebuah eksistensi bahwasanya ego mereka diakui. Tapi yang aku rasakan amarah hanya menghabiskan energi yang ada di dalam diri kita dan akhirnya sia - sia, bukan berarti aku tak pernah marah karena aku juga manusia biasa yang masih terbelenggu oleh emosi,tapi aku belajar mengendalikannya,dan aku lebih suka membawa amarahku dalam tidur,karena setelah bangun aku mudah melupakannya ha....xx emang dasarnya aku pelupa kali ya

No comments:

Post a Comment